banner Atas 729 x 90

Proud of Wearing Batik

By Miss Nisa October 14, 2019 46
Foto TC students Foto TC students

Peringatan hari batik nasional 2019 di BEC diperingati dengan sangat meriah. Pasalnya mulai dari guru, BEC Students (CTC, TC, MS) ikut berpartisipasi dalam rangka memperingati hari batik. BEC  Students pun ikut meramaikan sosial media hari batik di IG dengan cara mention atau tag akun instagram BEC. Dihari sebelumnya, official akun instagram BEC, (@basicenglishcourse) memposting sebuah pengumuman bahwasannya setiap siswa diharap memakai batik pada tanggal 2 oktober nanti. Selain itu para guru juga memberikan pengumuman tersebut dikelas masing-masing.

(2/10/2019) alhamdulillah banyak partisipan dari BEC-learners yang memakai batik dari CTC, TC, MS, dan sampai guru-guru. Kemeriahan pun mulai nampak ketika murid - murid keluar dari kelas mereka masing-masing. Mereka tersenyum, tertawa, berselfi ria, bahkan sampai foto bersama. Beberapa diantara memakai baju dengan motif serta warna yang sama.
Kegembiraan semakin semarak ketika BEC mengapresiasi memberikan bunga kepada orang yang memakai batik.
"I'm proud of batik, I think today we are compact, and I like it. Look at them , they look happy when they get a flower.
Aku bangga terhadap batik, aku pikir hari Ini kita sangat kompak, dan aku suka itu. Lihat mereka, mereka terlihat bahagia ketika mendapatkan bunga." Ucap Zafa seorang murid TC SON 146
Salah satu anak CTC berkata bahwa dia berharap akan ada event event menarik yang mengejutkan tahun selanjutnya di BEC.
Sesuai dengan motto : let's wear batik and pride the world our pride.
Memakai batik mempunyai rasa kebanggaan sendiri dihari ini.

Kampus BEC

Alamat:

Jl. Anyelir No.8

Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri 

Propinsi Jawa Timur | 64212

Informasi:

0354. 392987 | +62 812 3053 8823

© 2019 Basic English Course All Rights Reserved. By Kang Oviagus