banner Atas 729 x 90

Farewell party MS 78

By Nisa MS 78 September 12, 2019 103
Foto MS 78 Foto MS 78

Alhamdulillah Mastering System 78 telah menyelesaikan tugas terakhir, farewell party.

Dengan beranggotakan 39 siswa, MS 78 dikhawatirkan tidak bisa menempuh perjalanan berat  selama tiga bulan dengan baik. Namun dengan lancarnya acara membuktikan bahwa MS 78 mampu memberikan yang terbaik dalam segala kekurangannya.
Adapun susunan acara dalam farewell party tersebut ialah : pembukaan, menyanyikan Indonesia Raya, Reciting Holy Qur'an, Sholawat, pidato-pidato; Chief Farewell Pary, Chief MS 78,  Chief MS 79, Resting, Pemberian Penghargaan, dan Penutup dari direktor BEC ( Basic English Course).
Acara tersebut dapat dikatakan acara yang cukup menarik, karena terdapat beberapa hal baru yang baru dilakukan oleh angkatan ini. Umumnya, sholawat team akan beranggotakan oleh laki laki pada bagian instrumennya, dan perempuan untuk vocalnya. Namun uniknya dalam angkatan ini seluruh sholawat team mulai dari instrumen dan vocal adalah perempuan. Sholawat team membawakan dua lagu, lagu pertama adalah ahmad ya nurul huda dan lagu kedua adalah mahalul qiyam. Untuk pemula lagu ahmad ya nurul huda cukup sulit untuk dibawakan terutama bagian bass, namun pemain bass mampu melakukannya dengan luar biasa yang membuat semua penonton tegang. Resting team menjadi hal paling menarik, biasanya formasi resting akan terlihat seperti barisan yang terdiri dari tiga sampai empaf baris, namun segitiga yang menjadi formasi baru ditampilkan dan membuat penonton kagum serta pilihan lagu yang sangat menyentuh hati.
Niat dan tujuan yang sama mampu membangun kebersamaan untuk menghancurkan anggapan tentang perbedaan angkatan ganjil dan genap dan memberikan dedikasi yang setulus tulusnya, dengan beranggotakan 9 laki laki dan 30 perempuan, MS 78 mampu menghandle enam kegiatan besar di BEC, seperti Reuni 5 Syawal BEC, inspiring Weekend, Sharing with Alumnus, BEC Anniversary,dll. Kesuksesan semua acara dapat membuktikan bahwa tidak ada perbedaan antara angkatan ganjil dan genap.
Seperti Motto Mastering System 78
Smash the gate
Kita menghancurkan gerbang yg menganggap genap adalah angkatan sial
..
Swich the fate
Kitalah yg menentukan takdir kita, bukan ganjil atau genap
..
78 purely dedicate
78 bertujuan untuk berdedikasi dengan ikhlas

"Smash the gate, switch the fate, 78 purely dedicate"

 

Kampus BEC

Alamat:

Jl. Anyelir No.8

Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri 

Propinsi Jawa Timur | 64212

Informasi:

0354. 392987 | +62 812 3053 8823

© 2019 Basic English Course All Rights Reserved. By Kang Oviagus