banner Atas 729 x 90

Nilai bukanlah hal utama dalam menuntut ilmu

By tajwid August 01, 2019 96

BEC adalah salah satu tempat kursus bahasa Inggris yang ada di Pare, Kediri. Kami adalah bagian siswa BEC angkatan CTC SON 135 dan TC DJF 135. Dari pertama berdiri hingga saat ini BEC telah meluluskan kurang lebihnya 24.000 siswa. Menurut kami itu merupakan angka yang fantastis untuk sebuah lembaga kursus.

Kami adalah salah satu dari sekian banyak pengagum BEC. Ketika kami memutuskan untuk belajar di BEC, kami berfikir bahwa BEC hanyalah lembaga kursus sepert halnya lembaga yang lain. Namun, setelah 6 bulan belajar di BEC, kami menemukan hal baru yang tidak pernah kami duga sebelumnya, mulai dari metode pengajaran, sistem pembelajaran, serta tingkah laku siswa dan siswinya. 

BEC telah mematahkan persepsi kami mengenai pendidikan di Indonesia dimana nilai bukanlah hal utama dalam menuntut ilmu, akan tetapi kekuatan hati, pola fikir dan usahalah yang lebih utama. Suatu kehormatan buat kami bisa menjadi bagian dari BEC. Kami tidak dituntut untuk mendapat nilai bagus tapi menuntut kami untuk lebih berdisiplin dan open minded.

Tak ada pesan yang pantas untuk disampaikan untuk BEC, karena bagaimanapun juga menurut kami BEC sudah sangat baik dipandang dari sisi manapun. Setiap hal yang ada di BEC selalu diambil dari pengalaman perjalanan.
Terimakasih untuk setiap perubahan dari dalam diri kami, setiap pengajaran mengenai English maupun pengajaran mengenai kehidupan. Dan yang terakhir kalinya yang tidak bisa dilupakan lempernya sangat enak…hehehe…
Tetap berjuang kawan-kawan…! Sampai jumpa di puncak kesuksesan.

Kampus BEC

Alamat:

Jl. Anyelir No.8

Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri 

Propinsi Jawa Timur | 64212

Informasi:

0354. 392987 | +62 812 3053 8823

© 2019 Basic English Course All Rights Reserved. By Kang Oviagus