banner Atas 729 x 90

Sejarah Lahirnya Cabang-Cabang Resmi BEC Pare

EECC (Effective English Conversation Course) adalah cabang pertama BEC yang berdiri sejak 8 Desember 1992. Lima tahun kemudian atau pada tahun 1997 berdiri cabang BEC yang ke 2 yang bernama HEC 1 (Happy English Course1). Setelah itu memasuki tahun 2005 berdiri lagi cabang BEC yang ke 3 bernama HEC 2 (Happy English Course) 2.

 

Meskipun secara resmi EECC, HEC1, HEC2 adalah cabang-cabang BEC, namun secara kelembagaan cabang-cabang tersebut bukanlah milik pribadi Mr Kalend. Dan dari cabang-cabang tersebut, Mr Kalend juga tidak mendapat kompensasi administratif apapun. Hal ini juga sekaligus untuk menjawab, tentang seringnya munculnya pertanyaan akan hal tersebut.

Tujuan dibuka dan diadakannya cabang, mempunyai tujuan murni dan mendasar, agar pendaftar yang tidak tertampung di BEC bisa mendapat kesempatan belajar di cabang BEC. Jadi setiap siswa yang masuk di cabang BEC, nantinya bisa transfer ke BEC.

Sebagai bagian dari BEC kesemua cabang yang ada juga sangat berperan aktif dalam berkontribusi mencerdaskan bangsa melalui bahasa Inggris dengan konsep dan sistim pengajaran yang terintegrasi dengan BEC.Hal itu sebagai gambaran komitmen awal, bahwa BEC semenjak awal berdiri memang memegang teguh prinsip kebersamaan dan azas manfaat bagi sesama. Seperti diungkapkan oleh Mr Kalend selaku Pendiri dan Direktur BEC, “Jika kita berkarya, hendaknya karya itu tidak hanya dinikmati oleh kita sendiri. Namun karya itu harus mampu memberikan imbas positif, agar orang lain juga mampu berkarya karena karya kita”.

Kampus BEC

Alamat:

Jl. Anyelir No.8

Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri 

Propinsi Jawa Timur | 64212

Informasi:

0354. 392987 | +62 812 3053 8823

© 2019 Basic English Course All Rights Reserved. By Kang Oviagus